Pembukaan KKN-IK IAIN KUDUS 2021 Di Desa Pulorejo Oleh Kepala Desa dan Dosen Pembimbing Lapangan KKN-IK IAIN KUDUS

Pati (06/09/2021), Pembukaan KKN-IK yang dilaksanakan oleh Mahasiswa IAIN Kudus di Desa Pulorejo di sambut dengan baik oleh perangkat desa setempat. Sesuai dengan intruksi Pemerintah Kabupaten Pati, pelaksanaan KKN-IK IAIN Kudus dilaksanakan di desanya masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan program PPKM guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pati. Dalam proses pembukaan tersebut, penyerahan mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus dilakukan oleh Dosen Pembimbing Lapangan dan Perangkat Desa Pulorejo.

Kegiatan pembukaan KKN-IK IAIN Kudus dimulai pukul 10.300-11.00 WIB. Adapun beberapa Perangkat Desa yang hadir sebagai undangan antara lain Kepala Desa beserta jajarannya. Hadirnya Perangkat Desa dalam acara pembukaan KKN-IK tersebut guna memberikan dukungan sebelum Mahasiswa KKN-IK menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan untuk direalisasikan kepada masyarakat Desa Pulorejo. Kegiatan KKN-IK yang dilakukan oleh mahasiswa IAIN Kudus mengangkat tema yaitu “Pemberdayaan Potensi Desa Berbasis Moderasi Beragama.”

“Semoga pelaksanaan KKN-IK IAIN Kudus ini dapat memeberikan manfaat bagi masyarakat di Desa Pulorejo dan kami siap memberikan dukungan apabila mahasiswa KKN-IK Kudus membutuhkan bantuan dari pihak Desa”, Tutur Kepala Desa dalam proses pembukaan KKN-IK IAIN Kudus di Balai Desa Pulorejo.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan